healthy and fresh

healthy and fresh10 Makanan Yang Harus Anda Hindari Agar Tetap Awet Muda- BLOGSIBEJO

healthy and fresh10 Makanan Yang Harus Anda Hindari Agar Tetap Awet Muda- BLOGSIBEJO - Hallo sahabat healthy and fresh, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul healthy and fresh10 Makanan Yang Harus Anda Hindari Agar Tetap Awet Muda- BLOGSIBEJO, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Health, Artikel Info-Sehat, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : healthy and fresh10 Makanan Yang Harus Anda Hindari Agar Tetap Awet Muda- BLOGSIBEJO
link : healthy and fresh10 Makanan Yang Harus Anda Hindari Agar Tetap Awet Muda- BLOGSIBEJO

Baca juga


healthy and fresh10 Makanan Yang Harus Anda Hindari Agar Tetap Awet Muda- BLOGSIBEJO

Widiynews Health - Makanan yang kita konsumsi sehari-sehari akan memberikan dampak secara signifikan pada kesehatan tubuh, termasuk pada kesehatan kulit kita. Jika Anda mengkonsumsi makanan sehat, maka tubuh pun akan sehat, namun jika Anda terlalu banyak mengkonsumsi makanan tidak sehat, bukan hal yang tidak mungkin berbagai jenis penyakit kronis akan menyerang tubuh Anda.

10 Makanan Yang Harus Anda Hindari Agar Tetap Awet Muda

Makanan yang tidak sehat, sangat berpengaruh pada kesehatan kulit, sehingga membuat kulit akan tampak kusam dan wajah terlihat lebih tua. Sehingga penting sekali menjaga pola makan yang baik dan teratur. Tentu saja Anda tidak ingin umur yang masih muda,  namun Anda sudah terlihat lebih tua bukan? Nah, berikut ini daftar makanan yang harus Anda hindari agar tetap awet muda dan sehat sepanjang hari.

1. Gula
Gula memang memberikan rasa yang nikmat di lidah Anda. Namun, siapa sangka jika terlalu banyak mengonsumsi gula bisa membuat Anda terlihat lebih tua

2. Alkohol
Alkohol adalah jenis minuman yang sangat berbahaya bagi kesehatan Anda. Namun, sedikit orang yang tahu bahwa alkohol dapat mempercepat proses penuaan dalam tubuh Anda, maka jenis minuman ini harus dihindari jika Anda ingin tetap awet muda.

3. Garam
Garam adalah bumbu pelengkap makanan yang Anda konsumsi, walau demikian, batasilah konsumsinya,  sebab garam dapat juga mempercepat proses penuaan dini didalam tubuh.

4. Bahan Pemanis
Bahan pemanis atau pemanis buatan, banyak ditemui di dalam makana siap saji, kemasan, minuman jajanan di pinggir jalan. Selain mampu meningkatkan resiko diabetes dan juga obesitas, pemanis buatan juga dapat menimbulkan penuaan dini dalam tubuh.

5. Lemak Jenuh
Jika dikonsumsi dalam jumlah yang besar, bukan hanya tidak sehat, lemak jenuh juga bisa merusah kesehatan tubuh termasuk penuaan dini.

6. Soda
Jika Anda penggemar minuman bersoda, maka kurangilah jenis minuman ini, sebab minuman jenis ini juga dapat meningkatkan resiko penuaan dalam diri Anda

7. Makanan Cepat Saji
Siapa yang tidak suka makanan cepat saji? Makanan jenis ini memang rasanya sangatlah lezat. Namun siapa sangka jika didalam makana ini mengandung banyak sekali semua jenis bahan yang tidak sehat seperti lemak, garam dan gula yang takarannya berlebihan yang akan membuat Anda terlihat lebih tua

8. Daging Merah
Daging merah memang banyak mengandung zat besi. Namun  Anda harus selalu bijak dalam mengonsumsinya, sebab terlalu banyak mengonsumsi daging merah juga akan membuat Anda terlihat lebih tua.

9. Teh Hitam
Teh di sebut-sebut sebagai minuman yang sehat. Namun, sebaiknya Anda harus berhati-hati dengan teh hitam, sebab jika dikonsumsi dalam jumlah terlalu banyak juga bisa mempercepat penuaan dini dalam tubuh.

10. Kafein
Selain teh, kafein juga menjadi minuman yang bisa membuat Anda nampak lebih tua, sehingga Anda harus mengurangi asupan minuman-minuman jenis ini.

Nah, demikianlah beberapa jenis makanan dan minuman yang dapat membuat Anda terlihat lebih tua dari usia Anda yang sebenarnya. Maka sebaiknya kurangi atau ganti dengan bahan makanan yang lebih sehat demi menjaga kesehatan tubuh yang lebih maksimal.


Demikianlah Artikel healthy and fresh10 Makanan Yang Harus Anda Hindari Agar Tetap Awet Muda- BLOGSIBEJO

Sekianlah artikel healthy and fresh10 Makanan Yang Harus Anda Hindari Agar Tetap Awet Muda- BLOGSIBEJO kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel healthy and fresh10 Makanan Yang Harus Anda Hindari Agar Tetap Awet Muda- BLOGSIBEJO dengan alamat link http://healty19.blogspot.com/2015/10/healthy-and-fresh10-makanan-yang-harus.html
0 Komentar untuk "healthy and fresh10 Makanan Yang Harus Anda Hindari Agar Tetap Awet Muda- BLOGSIBEJO"

Back To Top