healthy and fresh

healthy and freshIni 7 Kebiasaan Tidak Sehat Yang Bisa Bikin Anda Cepat Tua!- BLOGSIBEJO

healthy and freshIni 7 Kebiasaan Tidak Sehat Yang Bisa Bikin Anda Cepat Tua!- BLOGSIBEJO - Hallo sahabat healthy and fresh, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul healthy and freshIni 7 Kebiasaan Tidak Sehat Yang Bisa Bikin Anda Cepat Tua!- BLOGSIBEJO, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Health, Artikel Info-Sehat, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : healthy and freshIni 7 Kebiasaan Tidak Sehat Yang Bisa Bikin Anda Cepat Tua!- BLOGSIBEJO
link : healthy and freshIni 7 Kebiasaan Tidak Sehat Yang Bisa Bikin Anda Cepat Tua!- BLOGSIBEJO

Baca juga


healthy and freshIni 7 Kebiasaan Tidak Sehat Yang Bisa Bikin Anda Cepat Tua!- BLOGSIBEJO

Siapa yang ingin cepat tua? Hampir setiap orang menginginkan memiliki wajah cantik nan rupawan serta awet muda sepanjang masa. Namun, seiring bertambahnya usia, tubuh akan mulai menua dan mulai timbul berbagai masalah kesehatan yang tidak diinginkan. Kita semua menginginkan tubuh sehat, tetap awet muda dan gagah perkasa. Melalui itu, seseorang akan melakukan berbagai kegiatan seperti olahraga, perawatan, pengobatan, bahkan saat ini ada yang rela melakukan operasi plastik untuk bisa mendapatkan kecantikan yang sempurna. Berdasarkan hal itu, ada pula yang menghindari berbagai kebiasaan-kebiasaan yang dinilai dapat menimbulkan penuaan dini dan merusak penampilannya.

Ini 7 Kebiasaan Tidak Sehat Yang Bisa Bikin Anda Cepat Tua

Mengonsumsi makanan kaya vitamin E juga dinilai baik untuk kesehatan kulit, sehingga akan memiliki peran penting pada sebuah penampilan seseorang. Serta banyak kebiasaan yang rela ditinggalkan demia hal tersebut, seperti berhenti merokok, menghindari paparan sinar matahari secara langsung dan mengurangi konsumsi makanan hasil olahan merupakan beberapa contoh cara yang sering kali dilakukan untuk bisa mendapatkan awet muda dan sehat sepanjang usia. 

Tapi, selain hal itu terkadang kita lupa bahwa ada beberapa kebiasaan tidak sehat yang sebaiknya Anda perhatikan jika Anda ingin tetap sehat dan tentunya selalu tampil muda, nah berikut ini adalah daftar kebiasaan buruk yang sebaiknya Anda hindari tersebut. Simak ulasannya dibawah ini yuk!

1. Menghindari Kacang-kacangan
Berdasarkan hasil penelitian di Harvard menyatakan, orang yang mengonsumsi kacang-kacangan lebih berisiko meninggal karena kanker, terkena penyakit jantung serta memiliki masalah pernafasan. Mengonsumsi segenggam kacang kenari, almond, kacang tanah, pistachio atau jenis kacang lainnya setiap hari membantu Anda tetap awet muda.

 2. Kikir
Sikap murah hati terbukti dapat memperpanjang usia seseorang. Berdasarkan hasil studi American Journal of Public Health menyatakan, membantu orang lain terbukti dapat mengurangi stress sehingga dapat menurunkan risiko kematian.

3.  Tergila-gila dengan usia
Sebagian orang yang terganggu dengan bertambahnya usia dan sulit untuk bisa menerimanya. Padahal merasa negatif dengan usia yang dimiliki malah berdampak buruk terhadap proses dan membuat Anda benar-benar merasa tua. Ada sebuah kata kata bijak yang menyatakan bahwa, rahasia untuk tampil awet muda sangatlah muda, dimana Anda hanya cukup meyakini bahwa Anda memang muda.

4. Terlalu Lama duduk 
Menurut studi Jurnal BMJ Open, duduk lebih dari tiga jam selama satu hari memungkinkan berkurangnya usia hidup hingga dua tahun. Lalu bagaimana bila memang profesi Anda mengharuskan Anda duduk sepanjang hari? Ya, sebaiknya sempatkanlah untuk berjalan-jalan sejenak, berdiri ketika sedang menerima panggilan telepon atau melakukan gerakan ringan lainnya.

5. Tidur Larut Malam
Kurang istrirahat dimalam hari dapat membuat Anda terkena diabetes tipe 2, obesitas, serangan jantung serta terkena stroke. Selain itu, jika Anda ingin ingatan Anda tetap baik seperti saat masih muda, maka berhentilah untuk selalu tidur larut malam. Selain tidak baik, kebiasaan buruk ini juga sangat berdampak pada kesehatan Anda saat di usia tua.

6. Galau
Kegalauan yang berlarut lama juga dapat mempengaruhi kesehatan Anda. Hal lain juga pada wanita yang cenderung cemburuan, kesal atau stress di usia paruh baya berisiko mengembangkan Alzheimer di masa mendatang. Hal ini berdasarkan hasil penelitian yang telah berlangsung selama 40 tahun dan diterbitkan oleh American Academy of Neurology. 

Tidak perlu melakukan kegiatan ekstra, Namun Anda hanya perlu memperbaiki pola fikir dan sikap untuk bisa mampu menghadapi tekanan hidup yang Anda jalani ketika merasa galau. Selain itu, untuk mencari berbagai solusi terbaik Anda juga bisa pergi ke psikolog.

7. Berjalan Lambat
Berjalan dapat menurunkan risiko berbagai jenis penyakit, membuat tubuh bertambah sehat dan memperpanjang usia. Tapi Anda juga harus memperhatikan teknik yang benar untuk bisa mendapatkan manfaat dari berjalan. 

Berdasarkan hasil penelitian dari 39 pejalan kaki di Lawrence Berkeley National Laboratory menemukan bahwa tingkat kematian paling tinggi diantara individu adalah mereka yang cenderung lamban. Walau Anda mengeluarkan energi dalam jumlah yang sama dengan mereka yang berjalan lebih cepat diwaktu yang lebih sedikit, Anda akan lebih berisiko meninggal cepat jika berjalan lambat.


Demikianlah Artikel healthy and freshIni 7 Kebiasaan Tidak Sehat Yang Bisa Bikin Anda Cepat Tua!- BLOGSIBEJO

Sekianlah artikel healthy and freshIni 7 Kebiasaan Tidak Sehat Yang Bisa Bikin Anda Cepat Tua!- BLOGSIBEJO kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel healthy and freshIni 7 Kebiasaan Tidak Sehat Yang Bisa Bikin Anda Cepat Tua!- BLOGSIBEJO dengan alamat link http://healty19.blogspot.com/2016/03/healthy-and-freshini-7-kebiasaan-tidak.html
0 Komentar untuk "healthy and freshIni 7 Kebiasaan Tidak Sehat Yang Bisa Bikin Anda Cepat Tua!- BLOGSIBEJO"

Back To Top