healthy and fresh

healthy and freshFakta Dibalik Penyebab Bau Kanker Payudara Yang Wajib Anda Ketahui- BLOGSIBEJO

healthy and freshFakta Dibalik Penyebab Bau Kanker Payudara Yang Wajib Anda Ketahui- BLOGSIBEJO - Hallo sahabat healthy and fresh, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul healthy and freshFakta Dibalik Penyebab Bau Kanker Payudara Yang Wajib Anda Ketahui- BLOGSIBEJO, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kanker-Payudara, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : healthy and freshFakta Dibalik Penyebab Bau Kanker Payudara Yang Wajib Anda Ketahui- BLOGSIBEJO
link : healthy and freshFakta Dibalik Penyebab Bau Kanker Payudara Yang Wajib Anda Ketahui- BLOGSIBEJO

Baca juga


healthy and freshFakta Dibalik Penyebab Bau Kanker Payudara Yang Wajib Anda Ketahui- BLOGSIBEJO

Mendengar nama kanker payudara membuat sebagian kaum wanita menjadi ciut. Bagaimana tidak, penyakit pembunuh nomor satu didunia ini merupakan penyakit yang paling ditakuti oleh wanita di seluruh dunia. Bahkan, jika penyakit ini sudah menempati stadium 4 akan mengakibatkan hilangnya bagian terpenting dari tubuh wanita dan bisa membuat nyawa melayang jika tidak segera di tindak lanjuti.

Fakta Dibalik Penyebab Bau Kanker Payudara Yang Wajib Anda Ketahui

Lebih parahnya lagi, kanker payudara juga dapat mengeluarkan bau tidak sedap yang dapat membuat orang yang mengidapnya hilang nafsu makan jika tidak ditangani sejak dini. Hal ini seperti di ungkapkan oleh para pakar atau dokter spesialis bedah onkologi, dimana bau ini disebabkan oleh munculnya luka yang diakibatkan oleh sel kanker yang telah mulai tumbuh dan berkembang.

Kanker adalah sel yang dapat menjalar serta memiliki enzim protease di dinding sel atau enzim yang dapat mencerna protein dari tubuh manusia. Sel ini kemudian akan tumbuh dan berkembang sangat cepat jika tidak mendapatkan penanganan serius.

Sel yang telah tumbuh dalam waktu cepat tersebut, biasanya pada bagian tengah tidak mendapatkan makanan karena pembuluh darah yang aktif, terutama pada bagian tepinya. Karena tidak mendapatkan jatah makanan tersebut, maka sel-sel tersebut menjadi mati. Itu sebabnya, sel-sel yang mati tersebut menjadi berbau yang sangat menyengat.

Jika hanya didiamkan dan mendapatkan penanganan, didalam sel mati tersebut akan tumbuh dan berkembang biak kuman anaerob. Kuman anaerob adalah salah satu jenis kuman yang dapat hidup walau tanpa ada oksigen. Jika didalam sel mati tersebut sudah di tumbuhi kuman anaerob, maka akan semakin menyebabkan bau yang semakin parah. Dan lebih parahnya lagi, luka pada bagian payudara akan semakin melebar. Dan tidak hanya itu saja, luka yang tidak segera ditangani tersebut dapat menyebabkan memakan nyawa orang yang mengidapnya.

Mengenai stadium tidak hanya dilihat berdasarkan luka pada kanker payudara saja, melainkan ditentukan oleh T atau Tumor, N atau Nodul serta M atau Metastasis. Untuk kanker yang sudah menimbulkan luka, walau hanya berukuran kecil sudah masuk dalam kategori T4. Dan apabila sudah melewati atau menyebar dinamakan metastasis, maka dapat dikategorikan penderita sudah masuk dalam stadium 4.

Perlu Anda ketahui bahwa, penyeberan pada kanker payudara ini biasanya terjadi pada bagian paru-paru, tulang hingga menyebar ke bagian otak manusia atau sang penderita.

Itu sebabnya, kanker payudara sangat penting sekali untuk dideteksi sejak dini. Mengingat kanker ini sangat ditakuti oleh para kaum wanita di seluruh dunia karena mematikan. Jika dapat ditangani dan di obati sejak dini, tingkat kesembuhan dan cara mengobatinya akan menjadi lebih mudah untuk ditangani.


Demikianlah Artikel healthy and freshFakta Dibalik Penyebab Bau Kanker Payudara Yang Wajib Anda Ketahui- BLOGSIBEJO

Sekianlah artikel healthy and freshFakta Dibalik Penyebab Bau Kanker Payudara Yang Wajib Anda Ketahui- BLOGSIBEJO kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel healthy and freshFakta Dibalik Penyebab Bau Kanker Payudara Yang Wajib Anda Ketahui- BLOGSIBEJO dengan alamat link http://healty19.blogspot.com/2016/03/healthy-and-freshfakta-dibalik-penyebab.html
0 Komentar untuk "healthy and freshFakta Dibalik Penyebab Bau Kanker Payudara Yang Wajib Anda Ketahui- BLOGSIBEJO"

Back To Top