healthy and fresh

healthy and freshKasiat Buah Lemon Ampuh Atasi Komedo- BLOGSIBEJO

healthy and freshKasiat Buah Lemon Ampuh Atasi Komedo- BLOGSIBEJO - Hallo sahabat healthy and fresh, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul healthy and freshKasiat Buah Lemon Ampuh Atasi Komedo- BLOGSIBEJO, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Buah-Buahan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : healthy and freshKasiat Buah Lemon Ampuh Atasi Komedo- BLOGSIBEJO
link : healthy and freshKasiat Buah Lemon Ampuh Atasi Komedo- BLOGSIBEJO

Baca juga


healthy and freshKasiat Buah Lemon Ampuh Atasi Komedo- BLOGSIBEJO

Punya Komedo? Bingung mengatasinya? Yuk baca manfaat buah lemon untuk kecantikan dibawah ini agar anda bisa terhindar dari komedo yang menjengkelkan. 

Kasiat Buah Lemon Ampuh Atasi Komedo

Komedo umumnya terjadi ketika folikel rambut menjadi tersumbat, hal ini disebabkan adanya minyak, kotoran, sel-sel kulit mati dan kotoran-kotoran lainnya yang dapat membuka pori-pori. Akibatnya kulit menjadi terbuka, sehingga mengakibatkan udara masuk melalui pori-pori tersebut dan berubah menjadi warna hitam gelap. Sehingga disebutlah sebagai komedo.

Anggota tubuh kita yang paling sering timbul komedo adalah bagian hidung, tangan, dagu, dada, punggung, leher dan juga bahu.


Manfaat Buah Lemon Untuk Kesehatan Dan Kecantikan

Lemon tidak hanya digunakan untuk memasak atau memanggang daging di dapur oleh para ibu-ibu saja. Namun kini lemon juga dapat digunakan untuk memberikan manfaat besar sebagai regimen perawatan kulit.

Hal ini dikarenakan tingginya vitamin C, zat asam, anti-oksidan dan gula yang terkandung didalamnya mampu digunakan sebagai obat dan perawatan kulit lainnya. Diantaranya untuk mengurangi sengatan sinar matahari, mengobati bekas luka atau bintik-bintik dan juga masalah kulit lainnya.


Apakah Lemon Baik Untuk Usir Komedo?

Anda tidak usah ragu lagi dengan kasiat buah yang satu ini. Nah berikut ini fakta terbaik tentang lemon sebagai obat alami menghilangkan komedo :

1. Memiliki Alpha-Hydroxy Acid yang secara alami untuk kesehatan kulit. Dimana AHA tersebut dapat membantu proses pengelupasan sel kulit mati. Dengan demikian lemon mampu mencegah terjadinya pembentukan jerawat, komedo atau masalah kulit lainnya.

2. Mengandung asam sitrat dan zat alami lainnya yang berfungsi mampu mengencangkan pori-pori dan juga usir komedo dari wajah dan anggota tubuh anda


3. Kandungan zat asam dan minyaknya mampu membantu kulit menjadi lebih halus dan lembut. Dimana fungsinya zat tersebut untuk membersihkan kulit berminyak dan juga mencegah terjadinya infeksi yang disebabkan oleh bakteri. Sehingga kulit anda bisa anti komedo, dan warna kulit pun semakin berseri alami


4. Kandungan vitamin C, kalium dan kalsiumnya pun sangat bermanfaat untuk kesehatan kulit dan juga rambut atau untuk mencegah kotombe.


5. Jika buah ini dikonsumsi, maka secara alami tubuh anda akan membantu memelihara kesehatan kulit dari dalam. Dan tidak hanya itu, tubuh anda juga akan membantu mencegah terjadinya jerawat, menghilangkan bekas noda atau bintik-bintik gelap diwajah anda karena tingginya zat-zat alami tersebut.


Demikianlah Artikel healthy and freshKasiat Buah Lemon Ampuh Atasi Komedo- BLOGSIBEJO

Sekianlah artikel healthy and freshKasiat Buah Lemon Ampuh Atasi Komedo- BLOGSIBEJO kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel healthy and freshKasiat Buah Lemon Ampuh Atasi Komedo- BLOGSIBEJO dengan alamat link http://healty19.blogspot.com/2015/06/healthy-and-freshkasiat-buah-lemon.html
Tag : Buah-Buahan
0 Komentar untuk "healthy and freshKasiat Buah Lemon Ampuh Atasi Komedo- BLOGSIBEJO"

Back To Top