healthy and fresh

healthy and fresh5 Penyebab Sistem Kekebalan Tubuh Anda Melemah- BLOGSIBEJO

healthy and fresh5 Penyebab Sistem Kekebalan Tubuh Anda Melemah- BLOGSIBEJO - Hallo sahabat healthy and fresh, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul healthy and fresh5 Penyebab Sistem Kekebalan Tubuh Anda Melemah- BLOGSIBEJO, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Health, Artikel Info-Sehat, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : healthy and fresh5 Penyebab Sistem Kekebalan Tubuh Anda Melemah- BLOGSIBEJO
link : healthy and fresh5 Penyebab Sistem Kekebalan Tubuh Anda Melemah- BLOGSIBEJO

Baca juga


healthy and fresh5 Penyebab Sistem Kekebalan Tubuh Anda Melemah- BLOGSIBEJO

Widiynews Health - Apakah Anda sering sakit? Atau Anda sering terserang flue? Bisa jadi ini adalah tanda bahwa sistem kekebalan tubuh Anda mulai melemah. Oleh karena itu, sebaiknya Anda harus mulai merubah gaya hidup dan pola makan Anda dari sekarang. Bila tidak, mungkin sebentar lagi Anda bisa terserang berbagai jenis virus berbahaya yang dapat menyebabkan Anda terserang penyakit serius. 

5 Penyebab Sistem Kekebalan Tubuh Anda Melemah

Nah, berikut ini 5 hal yang harus Anda hindari karena dapat melemahkan sistem kekebalan tubuh Anda, sehingga Anda tidak mudah terserang berbagai jenis penyakit berbahaya. Silahkan simak ulasannya dibawah ini.

1. Obesitas
Menurut beberapa penelitian, obesitas dapat mengganggu produksi sel darah putih yang bertugas untuk membunuh virus. Maka dari itu, pastikan bahwa Anda selalu mengontrol berat badan serta menerapkan diet yang seimbang.

2. Kurang Gerak
Kebanyakan dari kita, harus menghadapi pekerjaan yang terpaksa harus duduk berjam-jam hanya didepan komputer. Dan bila kita terus melakukan hal ini, ini bisa menurunkan sistem kekebalan tubuh dan memicu berbagai penyakit serius. Setidaknya, usahakan berolahraga minimal 30 menit setiap hari.

3. Minuman Alkohol
Seperti yang kami sampaikan dalam ulasan makanan yang membuat cepat tua, ternyata alkohol juga dapat merusak sistem kekebalan tubuh. Jadi Anda harus menghindari jenis minuman berbahaya ini. Selain itu, minuman ini memang dilarang oleh Agama dan dapat mengakibatkan tindakan keji lainnya yang tidak dapat diduga.

4. Terlalu Banyak Mengonsumsi Junk Food
Menurut berbagai studi, junk food sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh dan dapat merusak memori otak khususnya bagi pria dewasa. Selain itu, junk food juga banyak mengandung lemak trans yang dapat berkontribusi menurunankan memori otak pada pria. Lemak trans ini biasanya digunakan untuk meningkatkan rasa dan tekstur makanan.

5. Rokok
Tahukah Anda, jika rokok dikemas menggunakan 4.000 bahan kimia yang dapat membunuh sistem kekebalan tubuh kita? Berhentilah merokok, dengan demikian kita bisa sedikit meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita sehingga kita tidak mudah terserang berbagai jenis penyakit.

Nah, demikian ulasan kali ini tentang hal hal yang harus kita hindari jika ingin memperbaiki sistem kekebalan tubuh yang lebih baik. Semoga ulasan ini dapat bermanfaat untuk Anda semua.


Demikianlah Artikel healthy and fresh5 Penyebab Sistem Kekebalan Tubuh Anda Melemah- BLOGSIBEJO

Sekianlah artikel healthy and fresh5 Penyebab Sistem Kekebalan Tubuh Anda Melemah- BLOGSIBEJO kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel healthy and fresh5 Penyebab Sistem Kekebalan Tubuh Anda Melemah- BLOGSIBEJO dengan alamat link http://healty19.blogspot.com/2015/10/healthy-and-fresh5-penyebab-sistem.html
0 Komentar untuk "healthy and fresh5 Penyebab Sistem Kekebalan Tubuh Anda Melemah- BLOGSIBEJO"

Back To Top