healthy and fresh

healthy and freshTips Sederhana Membuat Anda Tampil Menawan Dan Cantik- BLOGSIBEJO

healthy and freshTips Sederhana Membuat Anda Tampil Menawan Dan Cantik- BLOGSIBEJO - Hallo sahabat healthy and fresh, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul healthy and freshTips Sederhana Membuat Anda Tampil Menawan Dan Cantik- BLOGSIBEJO, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Health, Artikel Info-Sehat, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : healthy and freshTips Sederhana Membuat Anda Tampil Menawan Dan Cantik- BLOGSIBEJO
link : healthy and freshTips Sederhana Membuat Anda Tampil Menawan Dan Cantik- BLOGSIBEJO

Baca juga


healthy and freshTips Sederhana Membuat Anda Tampil Menawan Dan Cantik- BLOGSIBEJO

Hai ladies dan para kaum wanita pembaca artikel WidiyNews Health, apa kabar? Anda semua pasti ingin tampil lebih menawan dan cantik setiap saat. Siapa sih yang gak pingin terlihat cantik? Setiap wanita pasti kepingin yang namanya anggun, cantik, menawan baik tampil untuk diri sendiri, pasangan dan juga untuk orang lain. Hal ini dilakukan untuk menciptakan daya tarik dan untuk memikat pasangan kita masing-masing. 

Tips Sederhana Membuat Anda Tampil Menawan Dan Cantik

Anda semua pasti bisa tampil menawan, anggun, cantik, namun anda harus bisa mengusai rahasia-rahasianya. Nah kebetulan, pada kesempatan kali ini, kami ingin berbagi tips sederhana untuk membuat anda tampil lebih menawan dan lebih cantik namun tetap sehat, silahkan anda simak dibawah ini.

1. Jika Anda Gemar Mewarnai Kuku
Sekali sebulan, beri waktu untuk kuku anda bernafas. Selama dua hari, biarkan kuku anda polos tanpa warna. Cara ini untuk menghindari kuku rapuh dan menguning.

2. Hindari Kulit Kering
Pastikan kulit anda tidak sampai mengering dengan rajin mengoleskan body lotion setiap malam sebelum tidur. Pilihlah body lotion yang banyak mengandung asam laktat (lactic acid) yang dapat menghilangkan kulit mati, lalu �bungkus� tangan dan kaki anda dengan sarung tangan atau kaos kaki.
 
3. Tips Concealer
Concealer yang tepat berwarna 1-2 tingkat lebih terang dari warna kulit, namun jika anda salah membeli concealer berwarna terlalu terang, maka gunakan sebagai highlighter. Namun jika lebih gelap, gunakan untuk countouring/shading

4. Biasakan Membersihkan Gadget
Dimalam hari sebelum anda tidur. Gadget anda, terutama layarnya adalah tempat berkumpulnya bakteri yang bisa menyebabkan jerawat. Siapkan tisu basah anti bakteri di meja sebelah tempat tidur untuk memudahkan anda membersihkan gadget.

5. Jangan Lupakan
Oleskan masker pada area leher dan dada setiap anda pergi tidur. Pilihlah masker yang kaya akan nutrisi untuk melembapkan kulit. Lakukan antara 2-3 kali sebulan untuk menghindari kulit leher dan dada yang berkeriput.

Semoga tips sederhana ini senantiasa bermanfaat untuk anda, terima kasih sudah berkunjung, jangan lupa untuk berbagi tips ini melalui akun sosial media yang anda miliki. Dan nantikan tip sehat dan cantik dari WidiyNews Healt berikutnya.


Demikianlah Artikel healthy and freshTips Sederhana Membuat Anda Tampil Menawan Dan Cantik- BLOGSIBEJO

Sekianlah artikel healthy and freshTips Sederhana Membuat Anda Tampil Menawan Dan Cantik- BLOGSIBEJO kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel healthy and freshTips Sederhana Membuat Anda Tampil Menawan Dan Cantik- BLOGSIBEJO dengan alamat link http://healty19.blogspot.com/2015/05/healthy-and-freshtips-sederhana-membuat.html
0 Komentar untuk "healthy and freshTips Sederhana Membuat Anda Tampil Menawan Dan Cantik- BLOGSIBEJO"

Back To Top