healthy and fresh

healthy and fresh5 Manfaat Mengejutkan Makanan Berlemak Bagi Kesehatan- BLOGSIBEJO

healthy and fresh5 Manfaat Mengejutkan Makanan Berlemak Bagi Kesehatan- BLOGSIBEJO - Hallo sahabat healthy and fresh, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul healthy and fresh5 Manfaat Mengejutkan Makanan Berlemak Bagi Kesehatan- BLOGSIBEJO, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info-Sehat, Artikel Makanan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : healthy and fresh5 Manfaat Mengejutkan Makanan Berlemak Bagi Kesehatan- BLOGSIBEJO
link : healthy and fresh5 Manfaat Mengejutkan Makanan Berlemak Bagi Kesehatan- BLOGSIBEJO

Baca juga


healthy and fresh5 Manfaat Mengejutkan Makanan Berlemak Bagi Kesehatan- BLOGSIBEJO

Anda sedang menjalani program diet? Anda sedang menghindari makanan berlemak? Tahukah anda bahwa makanan berlemak sangat baik bagi perkembangan tubuh anda dan beberapa fungsi organ tubuh anda?

5 Manfaat Mengejutkan Makanan Berlemak Bagi Kesehatan
Banyaknya saran diet yang bertebaran dimana-dimana membuat seseorang sulit menentukan makanan pilihannya. Banyak program diet menganjurkan untuk menghindari jenis makanan berlemak, karena jenis makanan ini adalah sumber kolesterol tinggi yang dapat menyebabkan penyakit jantung dan juga obesitas. Sehingga jenis makanan ini menjadi makanan yang paling dibenci bagi mereka yang sedang menjalani program diet, atau takut akan kegemukan.

Sebuah studi ilmiah menunjukkan bahwa ada banyak sekali manfaat dari makanan yang berlemak babgi kesehatan dan kinerja organ tubuh kita, dan sudah saatnya kita mulai memikirkan kembali bagian ini dari rezim diet.

1. Lemak Sangat Penting Untuk Kesehatan Otak
Apakah anda tahu bahwa jaringan pada otak kita terdiri dari hampir 60% lemak? Diet rendah lemak sebenarnya seperti merampas makanan bagi otak anda agar dapat berfungsi dengan baik. 

Kita tidak hanya berbicara tentang asam lemak esensial dan juga omega 3 yang dimana keduanya dapat kita temukan pada ikan salmon, aplukat, dan juga kacang-kacangan, tetapi juga lemak tak jenuh  h hewani yang terpaksa harus kita hindari dari makanan diet kita.

Vitamin penting seperti A, D, E dan K yang tidak larut dalam air membutuhkan lemak untuk dapat diangkut dan diserap oleh tubuh. Vitamin ini sangat penting untuk kesehatan otak dan juga organ vital pada tubuh kita.

Vitamin D sekarang ini sedang ramai diberbincangkan, disebut-sebut sebagai elemen penting dalam mengurangai kerentanan terhadap Alzheimer, Parkinson, Depresi dan gangguan otak lainnya. Serta Omega 3 juga dikatakan mampu mempertajam fungsi kognitif anda serta meningkatkan mood anda.

2. Lemak Membuat Paru-paru Bekerja Lebih Maksimal
Paru-paru kita dilapisi oleh zat yang terdiri hampir seluruhnya adalah berasal dari lemak jenuh. Bayi prematur yang kurang akan zat ini akan diberikan "Surfactant" untuk menjaga paru-paru mereka berfungsi dengan baik.

3. Lemak Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh
Dr Michael dan Dr. Mary Eades dalam buku mereka Good Calories, Bad Calories menulis tentang peran lemak tak jenuh yang ditemukan pada mentega dan juga minyak kelapa yang berfungsi membantu kesehatan sistem kekebalan tubuh manusia.

Mereka mengatakan bahwa "hilangnya asam lemak jenuh yang cukup banyak akan menghambat sel darah putih untuk mampu mengenali dan menghancurkan serangan virus, bakteri dan juga jamur yang masuk kedalam sistem kekebalan tubuh kita.

4. Lemak Membuat Organ Tubuh Lebih Sehat
Lemak berfungsi juga untuk membentuk membran sel, dan kulit kita terdiri hampir sebagian besarnya adalah sel. Tanpa konsumsi lemak yang tepat, kulit kita akan menjadi kering dan pecah-pecah, dan juga dapat membuka jalur untuk infeksi berbahaya masuk kedalam tubuh kita

5. Lemak Sangat Baik Untuk Jantung
Banyak penelitian yang telah dilakukan tentang manfaat makan lemak jenuh, lemak yang harus kita hindari ketika sedang menjalani program diet.

Lemak terbukti memberikan dua kali energi kalori sebagai karbohidrat. Jadi tidak hanya mendukung energi pada tubuh anda, tapi dapat membantu menyimpan energi lebih lama dan pada tubuh. Tetapi juga akan membuat anda makan lebih sedikit, karena anda akan merasa masih dalam keadaan kenyang.

Catatan : Anda tidak harus sepenuhnya menghindari makanan berlemak, anda tetap boleh menikmati berbagai jenis makanan berlemak. Namun semua harus anda atur dengan baik, dan jangan berlebihan.

5 Manfaat Mengejutkan Makanan Berlemak Bagi Kesehatan


Jadi kenapa harus takut dan menghindari makanan berlemak? Tidak ada salahnya anda menikmati sepotong salmon dimasak dalam beberapa minyak zaitun dan mentega, kemudian tambahkan sedikit minyak kelapa untuk Smoothie di pagi hari. Bagaimana menurut anda? Silahkan berbagi dengan kami melalui kotak komentar dibawah ini


Demikianlah Artikel healthy and fresh5 Manfaat Mengejutkan Makanan Berlemak Bagi Kesehatan- BLOGSIBEJO

Sekianlah artikel healthy and fresh5 Manfaat Mengejutkan Makanan Berlemak Bagi Kesehatan- BLOGSIBEJO kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel healthy and fresh5 Manfaat Mengejutkan Makanan Berlemak Bagi Kesehatan- BLOGSIBEJO dengan alamat link http://healty19.blogspot.com/2015/05/healthy-and-fresh5-manfaat-mengejutkan.html
0 Komentar untuk "healthy and fresh5 Manfaat Mengejutkan Makanan Berlemak Bagi Kesehatan- BLOGSIBEJO"

Back To Top