healthy and fresh

healthy and fresh8 Jenis Jus Buah Ini Bisa Membuat Anda Sehat dan Cantik- BLOGSIBEJO

healthy and fresh8 Jenis Jus Buah Ini Bisa Membuat Anda Sehat dan Cantik- BLOGSIBEJO - Hallo sahabat healthy and fresh, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul healthy and fresh8 Jenis Jus Buah Ini Bisa Membuat Anda Sehat dan Cantik- BLOGSIBEJO, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Buah-Buahan, Artikel Minuman, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : healthy and fresh8 Jenis Jus Buah Ini Bisa Membuat Anda Sehat dan Cantik- BLOGSIBEJO
link : healthy and fresh8 Jenis Jus Buah Ini Bisa Membuat Anda Sehat dan Cantik- BLOGSIBEJO

Baca juga


healthy and fresh8 Jenis Jus Buah Ini Bisa Membuat Anda Sehat dan Cantik- BLOGSIBEJO

Jus buah memiliki banyak manfaat untuk kesehatan dan juga kecantikan. Ada banyak jenis buah yang bisa anda konsumsi. Jus-jus ini tentunya akan membuat anda lebih sehat dan segar serta membuat anda cantik berkat nutrisi dan vitamin yang terkandung didalam buah-buah tersebut. Berikut ini beberapa jenis jus buah yang bisa anda jadikan sebagai menu utama anda :

8 Jenis Jus Buah Ini Bisa Membuat Anda Sehat dan Cantik

Jus Avokad
Avokad memiliki manfaat untuk pembentukan sel darah merah, mencegah anemia, mengontrol lemak jahat dan meningkatkan lemak baik. Bagi ibu hamil, avokad bermanfaat untuk merangsang perkembangan otak dan pembentukan sumsum tulang belakang jani karena mengandung asam folat yang banyak sekali.

Jus Tomat
Anda tentunya sudah tidak asing dengan jenis jus yang ramah ditelinga ini. Tomat mengandung lypone, senyawa yang dapat mencegah kanker prostat. Tomat juga dapat mencegah sembelit. Kandungan glikonnya juga dapat menstabilkan fungsi hati.

Jus Apel
Kandungan quercetin dalam apel berguna sebagai antikanker dan antiinflamasi. Sementara kandungan pectin-nya menghilangkan penumpukan kotoran dalam usus. Apel juga berguna untuk mengurangi nafsu makan, menurunkan kadar kolesterol, tekanan darah, kadar gula darah dan menurunkan berat badan.

Jus Stroberi
Stroberi mengandung asam ellagic yang berguna sebagai antioksidan untuk menangkal radikal bebas yang masuk kedalam tubuh. Juga dapat menghambat pertumbuhan sel tumor pada paru-paru payudara dan leher rahim. Kandungan-kandungannya dapat membersihkan sistem pencernaan, mengontrol kadar kolesterol dan mengurangi nyeri pada sendi.

Jus Jambu
Jambu dapat mengurangi kolesterol dalam darah dan menurunkan tekanan darah. Juga dapat mencegah sariawan dan menurunkan berat badan. Kandungan vitamin C dalam jus jambu dapat menyembuhkan batuk dan filek.

Jus Kiwi
Vitamin C yang dikandung dari buah kiwi dapat melindungi tubuh dari sel-sel kanker. Kiwi juga kaya akan serat, sehingga membantu mengurangi sembelit. Selain itu, kandungan kaliumnya juga baik untuk membantu mengatur tekanan darah. Kiwi juga berguna untuk mencegah infeksi dan penuaan dini.

Jus Mangga
Mangga dapat berguna sebagai disinfektan untuk membersihkan tubuh dari racun. Buah yang satu ini juga kaya akan karetenoid yang dapat mencegah kanker usus dan kanker serviks. Mangga juga berguna untuk mencegah bau badan yang disebabkan bakteri, tentunya anda tidak ingin hal ini terjadi kan, karena bau badan adalah jenis penyakit yang bisa membuat anda tidak pede.

Jus Delima
Zat tannin dalam delima dapat membersihkan kotoran dalam usus. Delima juga kaya akan vitamin A, C, E dan asam folat Kandungan antioksidannya dapat mencegah penyembuhan penyumbatan pembuluh darah yang disebabkan oleh kolesterol.

Selain rasanya yang nikmat, jus buah ini bisa dinikmati kapan saja dan banyak disediakan diberbagai cafe dan restaurant di Indonesia, anda juga bisa membuatnya sendiri di rumah karena membuat jus adalah hal yang mudah dan tidak memerlukan banyak bahan.

Dari delapan daftar diatas, mana jenis jus buah yang sering anda konsumsi? Dan yang mana yang menjadi favorit anda? Silahkan bagikan melalui komentar dibawah ini. Semoga bermanfaat, salam Widiynews Health.


Demikianlah Artikel healthy and fresh8 Jenis Jus Buah Ini Bisa Membuat Anda Sehat dan Cantik- BLOGSIBEJO

Sekianlah artikel healthy and fresh8 Jenis Jus Buah Ini Bisa Membuat Anda Sehat dan Cantik- BLOGSIBEJO kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel healthy and fresh8 Jenis Jus Buah Ini Bisa Membuat Anda Sehat dan Cantik- BLOGSIBEJO dengan alamat link http://healty19.blogspot.com/2015/09/healthy-and-fresh8-jenis-jus-buah-ini.html
0 Komentar untuk "healthy and fresh8 Jenis Jus Buah Ini Bisa Membuat Anda Sehat dan Cantik- BLOGSIBEJO"

Back To Top