healthy and fresh

healthy and freshApa Sih Manfaat Air Lemon Hangat Untuk Kesehatan? Simak Yuk- BLOGSIBEJO

healthy and freshApa Sih Manfaat Air Lemon Hangat Untuk Kesehatan? Simak Yuk- BLOGSIBEJO - Hallo sahabat healthy and fresh, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul healthy and freshApa Sih Manfaat Air Lemon Hangat Untuk Kesehatan? Simak Yuk- BLOGSIBEJO, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Buah-Buahan, Artikel Health, Artikel Info-Sehat, Artikel Minuman, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : healthy and freshApa Sih Manfaat Air Lemon Hangat Untuk Kesehatan? Simak Yuk- BLOGSIBEJO
link : healthy and freshApa Sih Manfaat Air Lemon Hangat Untuk Kesehatan? Simak Yuk- BLOGSIBEJO

Baca juga


healthy and freshApa Sih Manfaat Air Lemon Hangat Untuk Kesehatan? Simak Yuk- BLOGSIBEJO

Widiynews Health - Lemon tidak hanya cocok digunakan sebagai bahan minuman yang segar ketika cuaca sedang terik di siang hari. Namun mengkonsumsi secara rutin air lemon yang dicampur air hangat pagi hari mampu membuat tubuh anda tetap sehat dan bugar sepanjang hari. Benarkah? Simak ulasannya berikuti ini.

Apa Sih Manfaat Air Lemon Hangat Untuk Kesehatan

Seperti pada artikel sebelumnya, ternyata lemon tidak hanya ampuh untuk mengusir komedo yang membandel diwajah. Namun buah lemon dan air lemon ini sudah diketahui memiliki banyak sekali manfaatnya di dunia kesehatan.

Salah satu manfaat besar buah lemon, ternyata terdapat pada sari air yang ada didalamnya. Air lemon ini sangat menyegarkan jika dibuat sebagai minuman jus. Dan ternyata air lemon yang diminum secara alami di pagi hari juga sangat kaya sekali efeknya bagi masalah kulit dan kesehatan anda loh.

Tidak banyak orang yang tahu tentang manfaat minum air lemon hangat di pagi hari ini, dan jika anda termasuk yang belum tahu, maka kami sarankan anda membaca artikel yang akan saya bagikan kali ini dan dijadikan pertimbangan untuk pentingnya menjaga kesehatan dan masalah kulit anda. Yuk simak apa saja!

Membantu Menurunkan Berat Badan Secara Alami
Selain untuk memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh, ternyata air lemon dapat berfungsi menurunkan berat badan loh.

Caranya, minumlah air lemon setiap hari di pagi setelah anda bangun tidur sebelum anda makan dan mimum apapun. Buatlah air lemon yang di sirami dengan air hangat kuku tanpa diberi pemanis buatan ataupun gula didalam air lemon tersebut. Buatlah minuman air lemon alami ini setiap hari di pagi hari sebelum anda makan apa-apa.

Membantu Mengeluarkan Racun
Kasiat yang ini tentu sudah tidak usah diragukan lagi. Lemon memiliki banyak sekali manfaat untuk membantu tubuh agar tetap sehat dengan cara mengeluarkan tubuh dari zat yang sifatnya berbahaya bagi tubuh.

Rutin mengonsumsi air lemon dipagi hari juga akan sangat berguna sekali membantu tubuh anda mengeluarkan zat-zat racun yang masuk kedalam tubuh sehingga dapat merusak tubuh dan membuat anda drop.

Membersihkan Lever
Tidak hanya membuat tubuh anda sehat dengan mengeluarkan racun secara keseluruhan, ternyata air lemon juga membantu organ penting tubuh kita yaitu lever dari penumpukan zat racun.

Fungsi lever bagi tubuh adalah memproduksi protein dan juga zat kimia untuk membantu proses pencernaan tubuh. Rutin mengkonsumsi air lemon dipagi hari, ternyata dapat membantu meningkatkan produksi enzim lever dan membantu tubuh untuk lebih sering buang kecil. Semakin sering anda buang air kecil secara normal, maka bukan hanya lever anda yang sehat, tetapi ginjal juga akan tetap sehat berkat minum air lemon.

Mengobati Masalah Pernafasan
Berbagai jenis penyakit pernafasan tentu sudah sering didengar salah satunya Asma  dan juga alergi yang gejalanya pada pernafasan. Ternyata air lemon juga sangat baik untuk membantu mengobati masalah pernafasan ini loh sahabat.

Air lemon ini sangat baik sekali untuk dijadikan bahan alami mengobati penyakit yang berhubungan dengan pernafasan, seperti asma, alergi, batuk. Selain mudah didapat, harganya juga tidak usah diragukan lagi karena saya yakin sangat terjangkau untuk seluruh kalangan sehingga minuman obat alami ini bisa di buat oleh penderita penyakit pernafasan. Yang perlu diperhatikan adalah, jangan membuat minuman air lemon ini dicampur dengan pemanis buatan ataupun gula.

Membuat Anda Tetap Awet Muda & Cantik
Tidak hanya membantu menghilangkan komedo, buah lemon dan airnya memang tidak boleh dianggap enteng untuk urusan kecantikan. Bagi anda yang ingin tampil awet muda dan tetap cantik, tentu anda harus mencoba resep dan tips alami yang saya bagikan kali ini.

Minumlah secara rutin air lemon yang dicampur air hangat di pagi hari tanpa dicampur gula sebelum anda makan dan minum apapun, usahakan setiap hari. Karena air lemon ini banyak mengandung asam sitrat yang dapat berfungsi mengurangi kerutan pada wajah anda, sehingga anda akan tampil awet muda, bagi yang laki laki pasti tetap ganteng deh.

Menjauhkan Anda Dari Bau Mulut
Bau mulut memang salah satu hal yang di takuti dan dibenci sebagian orang, karena membuat anda tidak "pede" ketika ngobrol dan berbicara dengan orang lain.

Nah, jauhkan masalah bau mulut ini dengan air lemon yang mudah dibuat kapan saja dan dimana saja. Dengan rutin minum air lemon, bukan hanya bau mulut yang akan di usir jauh dari mulut anda, tetapi beberapa masalah kesehatan mulutpun akan anda dapatkan. Seperti membuat gigi tetap sehat, tidak mudah berlubang dan tidak mudah terserang sakit gigi.

Mencegah Morning Sick
Ibu hamil pasti sering mendengar jenis penyakit ini. Bagi anda yang sering mengalami ini, anda tidak perlu kawatir lagi karena anda punya sahabat baru untuk mengatasi morning sick cobalah minum air lemon tiap pagi hari. Selain mengobati morning sick, air lemon juga bisa mencegah mual-mual dan meringankan morning sick yang parah bagi ibu hamil.

Membuat Usus Tetap Sehat
Usus merupakan sumber beragam jenis panyakit yang menyerang tubuh anda. Sehingga penting sekali menjaganya untuk tetap sehat. Minum air lemon setiap pagi ternyata cara alami untuk menjaga sistem pencernaan terutama pada usus. Karena air lemon akan membantu mengeluarkan zat beracun yang bersarang didalam usus dan sistem pencernaan tubuh.

Bagaimana Dengan Penderita Mag?
Bagi para penderita mag, asam lambung anda tidak perlu khawatir. Mungkin jika anda mengkonsumsi langsung buah lemon ini tidaklah baik, karena buah ini sifatnya asam, sehingga akan memperburuk permasalah lambung dan juga mag anda.

Namun, jika dikonsumsi dalam bentuk minuman hangat yang tidak campur dengan gula atau pemanis buatan justru akan menambah tingkat alkali. Kendati demikian ada baiknya bagi anda yang menderita penyakit mag kronis berkonsultasilah dahulu sebelum mengkonsumsi minuman obat alami ini.

Demikian informasi mengenai manfaat minuman air hangat lemon dipagi hari yang sangat baik sekali untuk kesehatan anda. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda semua. Jangan lupa biasakan minum air lemon hangat tiap pagi hari dan ingat jangan dicampur dengan gula atau pemanis buatan, dan minumlah sebelum anda makan atau minum apapun ya.


Demikianlah Artikel healthy and freshApa Sih Manfaat Air Lemon Hangat Untuk Kesehatan? Simak Yuk- BLOGSIBEJO

Sekianlah artikel healthy and freshApa Sih Manfaat Air Lemon Hangat Untuk Kesehatan? Simak Yuk- BLOGSIBEJO kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel healthy and freshApa Sih Manfaat Air Lemon Hangat Untuk Kesehatan? Simak Yuk- BLOGSIBEJO dengan alamat link http://healty19.blogspot.com/2015/08/healthy-and-freshapa-sih-manfaat-air.html
0 Komentar untuk "healthy and freshApa Sih Manfaat Air Lemon Hangat Untuk Kesehatan? Simak Yuk- BLOGSIBEJO"

Back To Top