healthy and fresh

healthy and freshTak Ingin Kulit Anda Rusak? Kurangi Konsumsi Asupan Ini- BLOGSIBEJO

healthy and freshTak Ingin Kulit Anda Rusak? Kurangi Konsumsi Asupan Ini- BLOGSIBEJO - Hallo sahabat healthy and fresh, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul healthy and freshTak Ingin Kulit Anda Rusak? Kurangi Konsumsi Asupan Ini- BLOGSIBEJO, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Health, Artikel Info-Sehat, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : healthy and freshTak Ingin Kulit Anda Rusak? Kurangi Konsumsi Asupan Ini- BLOGSIBEJO
link : healthy and freshTak Ingin Kulit Anda Rusak? Kurangi Konsumsi Asupan Ini- BLOGSIBEJO

Baca juga


healthy and freshTak Ingin Kulit Anda Rusak? Kurangi Konsumsi Asupan Ini- BLOGSIBEJO

Ingin kulit yang sehat tidak cukup dengan rajin pakai tabir surya saat sedang bepergian, atau rajin cuci muka. Kulit yang sehat juga bergantung pada pola makan Anda setiap harinya, sebab melalui makanan inilah terdapat beberapa asupan yang kadang kadarnya telalu banyak sehingga berlebihan dan akibatnya dapat merusak kesehatan kulit Anda. 

Tak Ingin Kulit Anda Rusak? Kurangi Konsumsi Asupan Ini

Mungkin kulit Anda terlihat sehat, tapi jika dikonsumi secara terus menerus akan merusak kesehatan kulit Anda. Beberapa asupan ini sebaiknya Anda kurangi dan jangan dikonsumi secara berlebihan, apa saja daftar asupan ini? Silahkan simak daftarnya dibawah ini :

1. Garam

Bumbu penyedap yang satu ini, erat kaitannya dengan ibu-ibu di dapur. Makan tanpa garam mungkin kurang begitu sedap, makanan biasanya akan terasa hambar dan kurang menggairahkan. Namun, terlalu banyak mengonsumsi makanan yang mengandung garam dapat menyebabkan pembengkakan pada wajah, termasuk pada bagian kantung mata serta menyebabkan terjadinya lingkar hitam pada mata. Asupan garam yang mengandung yodium dalam jumlah berlebih juga terbukti dapat menyebabkan timbulnya jerawat. 

2. Produk Susu

Menurut sebagian orang, susu adalah jenis minuman yang sehat dan menyehatkan. Meskipun terlihat aman, namun jika dikonsumsi dalam jumlah berlebih dan produk olahannya juga tidak sehat loh. Dalam sebuah study menyebutkan bahwa banyak mengonsumsi produk susu dapat menyebabkan tumbuhnya jerawat dan komedo diwajah Anda, terutama bagi mereka yang memiliki jenis kulit sensitif atau rentan jerawat. Dikatakan pula susu mengandung hormon yang dapat merangsang produksi penyumbat pori-pori kulit. 

Jika Anda gemar mengonsumsi susu dan berbagai produk olahan dari susu, alangkah baiknya jika Anda mengonsumsi tidak dalam jumlah berlebih. 

3. Kopi

Hampir semua orang menyukai jenis minuman yang satu ini, dengan alasan pekerjaan dan mengatasi kantuk orang rela mengonsumsi kopi sampai lebih dari 3 cangkir dalam satu hari. Perlu Anda ketahui, bahwa mengonsumi kopi lebih dari 3 cangkir per hari dapat mengakibatkan peningkatan kortisol dalam tubuh. 

Kortisol atau hormon stres yang berlebihan dapat mengakibatkan rusaknya kulit, bahkan efek buruknya juga dapat mempercepat proses penuaan, menyebabkan dehidrasi pada tubuh dan membuat kulit Anda tampak kusam. Tentu Anda tidak ingin hal ini terjadi kan?

4. Gula

Semua orang suka manis, bahkan tak ada orang yang setiap harinya hanya mengonsumsi makanan dan minuman yang pahit pahit saja. 

Sebuah penelitian menunjukkan bahwa diet tinggi gula dapat menyebabkan penuaan dini dan merusak sel dengan kolagen dan elastin. Keduanya diketahui memiliki fungsi menjaga kulit agar tetap lentur.
Kulit yang sehat akan membuat Anda tampil tetap cantik dan menawan. Apalagi jika kulit sehat sepanjang hari. Wah pastinya akan semakin banyak orang yang mengagumi Anda. Dan pastinya Anda akan semakin percaya diri.


Demikianlah Artikel healthy and freshTak Ingin Kulit Anda Rusak? Kurangi Konsumsi Asupan Ini- BLOGSIBEJO

Sekianlah artikel healthy and freshTak Ingin Kulit Anda Rusak? Kurangi Konsumsi Asupan Ini- BLOGSIBEJO kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel healthy and freshTak Ingin Kulit Anda Rusak? Kurangi Konsumsi Asupan Ini- BLOGSIBEJO dengan alamat link http://healty19.blogspot.com/2016/02/healthy-and-freshtak-ingin-kulit-anda.html
0 Komentar untuk "healthy and freshTak Ingin Kulit Anda Rusak? Kurangi Konsumsi Asupan Ini- BLOGSIBEJO"

Back To Top