healthy and fresh

healthy and freshIngin Bangun Tidur Lebih Segar? Baca Triknya Disini- BLOGSIBEJO

healthy and freshIngin Bangun Tidur Lebih Segar? Baca Triknya Disini- BLOGSIBEJO - Hallo sahabat healthy and fresh, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul healthy and freshIngin Bangun Tidur Lebih Segar? Baca Triknya Disini- BLOGSIBEJO, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info-Sehat, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : healthy and freshIngin Bangun Tidur Lebih Segar? Baca Triknya Disini- BLOGSIBEJO
link : healthy and freshIngin Bangun Tidur Lebih Segar? Baca Triknya Disini- BLOGSIBEJO

Baca juga


healthy and freshIngin Bangun Tidur Lebih Segar? Baca Triknya Disini- BLOGSIBEJO

Untuk tetap sehat, kita membutuhkan istirahat atau tidur yang cukup. Semakin berkualitas tidur kita, maka saat bangun di pagi hari kita bisa semakin segar. Namun, karena kesibukan kerja dan berbagai gangguan lainnya, menyebabkan kita sulit sekali untuk bisa mendapatkan tidur dan isitirahat yang berkualiats. Karena berkurangnya waktu tidur yang kita miliki menyebabkan badan terasa lemas, dan bahkan rasanya malas sekali untuk beranjak dari tempat tidur. Nah, untuk mendapatkan tidur yang benar-benar berkualitas tersebut, kita memerlukan sebuah trik. Dan berikut ini, akan kami bagikan trik dan caranya, apa saja? Simak ulasannya dibawah ini :

1. Perhatikan Volume AC
Jika Anda tidur selalu menggunakan AC atau pendingin ruangan, coba perhatikan suhu AC yang ada didalam kamar Anda sebelum beranjak tidur. Menurut penelitian yang dilakukan Harvard, tubuh kita membutuhkan suhu yang pas untuk bisa tidur lebih nyenyak dan lebih berenergi saat bangun di pagi hari. Saran terbaik adalah Anda harus beristirahat dengan suhu antara 60 sampai 70 derajat.

Ingin Bangun Tidur Lebih Segar. Baca Triknya Disini

2. Jauhi Gadget
Untuk bisa tidur cepat dan berkualitas, coba sesekali atau usahakan untuk meminggirkan gadget yang Anda miliki. Cahaya dar benda elektronik, seperti smartphone, laptop, televisi dan lain-lainnya diketahui dapat membuat otak berfikir bahwa hari masih pagi. Jika demikian, Anda akan semakin sulit untuk memejamkan mata sehingga waktu tidur yang Anda miliki akan semakin berkurang dan menyebabkan tubuh terasa lemas sekali dipagi hari.

3. Jangan Minum Sebelum Tidur
Eits, tunggu dulu. Maksud kata jangan minum disini bukanlah minum air putih seperti yang telah kami sarankan beberapa waktu lalu. Baca juga Manfaat minum air putih sebelum tidur secara teratur. Anda dilarang minum-minuman keras (Alk*h*l) sebelum tidur, karena beberapa penelitian mengatakan bahwa walau alkohol memang dapat membuat tidur lebih cepat, namun membuat energi jadi berkurang saat bangun. Anda juga bisa kesiangan dan pastinya pekerjaan Anda akan terganggu dan hari-hari Anda tidak akan menyenangkan.

4. Minum Kopi
Mungkin ada sebagian orang yang mengatakan bahwa, minum kopi dipagi hari itu dapat membuat kita lebih semangat. Kata kata ini memang tidak ada salahnya. Namun untuk bisa mendapatkan pagi hari yang lebih berenergi saat pagi hari Anda perlu tidur lagi setelah minum kopi. Sebab, kopi membutuhkan waktu beberapa jam untuk bekerja. Untuk itu, minumlah kopi beberapa jam sebelum Anda bangun dari tidur. Kemudian Anda bisa tidur kembali saat menunggu kafein yang ada didalam kpi dapat memberi energi kepada Anda.

5. Buka Gorden
Tidur dengan keadaan gorden terbuka dikatakan dapat bermanfaat untuk tubuh lebih sehat. Selain agar mencegah Anda bangun terlambat karena dibagunkan oleh sinar matahari, Anda juga mendapatkan tambahan Vitamin D setelah bangun dipagi hari. Dengan begitu, diharapkan bisa dapat llebih segar dan berenergi ketika menjalani aktifitas dikantor yang padat.

6. Lakukan Meditasi
Banyak sekali manfaat dari meditasi. Dan salah satunya ternyata dapat membuat istirahat yang kita lakukan lebih berkualitas dan membuat Anda semakin semangat sepanjang hari. Jika Anda tertarik ingin belajar meditas, sudah banyak sekali tutorial dan cara-caranya yang dibagikan kepada kita secara gratis di pencarian Google. Anda bisa mencobanya sekarang!

Bagaiman sobat? Semoga trik dan cara ini dapat membantu Anda untuk bisa lebih sehat, segar dan semangat sepanjang hari terutama saat bagun tidur dipagi hari ya. Terima kasih sudah berkunjung dan  jangan lupa, jika menurut Anda artikel ini bermanfaat silahkan bagikan artikel ini melalui tombol share dibawah ini.


Demikianlah Artikel healthy and freshIngin Bangun Tidur Lebih Segar? Baca Triknya Disini- BLOGSIBEJO

Sekianlah artikel healthy and freshIngin Bangun Tidur Lebih Segar? Baca Triknya Disini- BLOGSIBEJO kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel healthy and freshIngin Bangun Tidur Lebih Segar? Baca Triknya Disini- BLOGSIBEJO dengan alamat link http://healty19.blogspot.com/2016/01/healthy-and-freshingin-bangun-tidur.html
Tag : Info-Sehat
0 Komentar untuk "healthy and freshIngin Bangun Tidur Lebih Segar? Baca Triknya Disini- BLOGSIBEJO"

Back To Top