healthy and fresh

healthy and freshTidak Mahal, 3 Tips Alami Ini Bisa Bantu Putihkan Gigi Anda!- BLOGSIBEJO

healthy and freshTidak Mahal, 3 Tips Alami Ini Bisa Bantu Putihkan Gigi Anda!- BLOGSIBEJO - Hallo sahabat healthy and fresh, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul healthy and freshTidak Mahal, 3 Tips Alami Ini Bisa Bantu Putihkan Gigi Anda!- BLOGSIBEJO, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Health, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : healthy and freshTidak Mahal, 3 Tips Alami Ini Bisa Bantu Putihkan Gigi Anda!- BLOGSIBEJO
link : healthy and freshTidak Mahal, 3 Tips Alami Ini Bisa Bantu Putihkan Gigi Anda!- BLOGSIBEJO

Baca juga


healthy and freshTidak Mahal, 3 Tips Alami Ini Bisa Bantu Putihkan Gigi Anda!- BLOGSIBEJO

Selain tubuh yang sehat, gigi kita pun perlu dijaga kesehatannya. Sehingga penting sekali kita memperhatikan serta merawatnya. Gigi putih yang sehat dan berkilau tentu akan membuat kita semakin percaya diri untuk tersenyum dan tertawa lebar didepan umum. Namun, sayangnya gaya hidup yang modern dan tidak sehat justru dapat merusak kesehatan gigi dan mempengaruhi warna gigi kita. Ya, sebuat saja seperti minum kopi, teh, alkohol dan juga merokok.

Tidak Mahal, 3 Tips Alami Ini Bisa Bantu Putihkan Gigi Anda!

Gigi sering kali kita anggap remeh, padahal ketika sedang sakit gigi kita tidak bisa menahan rasa sakitnya, dan sering kali mengeluh. Padahal itu semua diakibatkan dari kebiasaan dan gaya hidup yang buruk serta malas menjaga kesehatan gigi kita. 

Memiliki gigi sehat dan putih berkilau bak mutiara, tentunya adalah dambaan setiap orang. Walau rajin menggosok gigi, namun noda dan warna gigi tetap saja tak berubah. Tak perlu khawatir, sebab apda kesempatan kali ini kami akan berbagi tips alami untuk mengembalikan warna putih alami pada gigi Anda menggunakan bahan alami berikut ini. 

1. Gogok Gigi Anda Setelah Makan dan Minum
Cara pertama adalah dengan memperhatikan kesehatan Gigi Anda. Cara termudahnya adalah dengan menggosok gigi Anda dalam jeda 20 menit setelah makan ataupun minum.

2. Oleskan Minyak Kelapa
Minyak kelapa merupakan bahan alami yang dapat membantu memutihkan gigi. Dengan mengoleskan minyak kelapa setelah menggosok gigi dapat membantu melindungi gigi dari plak dan perubahan warna pada gigi

Selain itu, berkumur dengan minyak kelapa juga sangat efektif untuk menjaga gigi Anda tetap sehat. Ambillah satu sendok makan minyak kelapa, kemudian berkumurlah kurang lebih selama 20 menit. 

3. Menggosok Gigi dengan Kulit Jeruk atau Lemon
Menggosok gigi dengan kulit lemon atau jeruk ternyata dapat membantu memutihkan gigi secara alami loh. Kulit lemon ataupun jeruk mengandung zat pemutih alami yang sangat tinggi. Namun, jangan terlalu sering menggosok gigi dengan kulit lemon atau jeruk, sebab hal ini dapat merusak enamel yang terdapat pada lapisan gigi kita.

Nah, demikian tips singkat mengenai bahan alami untuk membantu mengembalikan putih alami pada gigi Anda, dan saya jamin untuk melakukan semuanya tidak memerlukan biaya yang mahal, karena semua menggunakan bahan-bahan alami yang mudah didapatkan. Semoga bermanfaat ya.


Demikianlah Artikel healthy and freshTidak Mahal, 3 Tips Alami Ini Bisa Bantu Putihkan Gigi Anda!- BLOGSIBEJO

Sekianlah artikel healthy and freshTidak Mahal, 3 Tips Alami Ini Bisa Bantu Putihkan Gigi Anda!- BLOGSIBEJO kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel healthy and freshTidak Mahal, 3 Tips Alami Ini Bisa Bantu Putihkan Gigi Anda!- BLOGSIBEJO dengan alamat link http://healty19.blogspot.com/2015/12/healthy-and-freshtidak-mahal-3-tips.html
Tag : Health, Tips
0 Komentar untuk "healthy and freshTidak Mahal, 3 Tips Alami Ini Bisa Bantu Putihkan Gigi Anda!- BLOGSIBEJO"

Back To Top