healthy and fresh

healthy and freshManfaat Wortel Untuk Kulit dan Rambut- BLOGSIBEJO

healthy and freshManfaat Wortel Untuk Kulit dan Rambut- BLOGSIBEJO - Hallo sahabat healthy and fresh, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul healthy and freshManfaat Wortel Untuk Kulit dan Rambut- BLOGSIBEJO, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Buah-Buahan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : healthy and freshManfaat Wortel Untuk Kulit dan Rambut- BLOGSIBEJO
link : healthy and freshManfaat Wortel Untuk Kulit dan Rambut- BLOGSIBEJO

Baca juga


healthy and freshManfaat Wortel Untuk Kulit dan Rambut- BLOGSIBEJO

Manfaat Wortel untuk Rambut dan Kulit - Wortel memiliki banyak kandungan vitamin A yang sangat baik untuk membantu mata tetap sehat. Selain itu, wortel juga memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan dan kecantikan tubuh kita. Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk tetap sehat melalui wortel, kita bisa mengonsumsi dalam bentuk jus atau juga dijadikan menu sayur setiap makan tiap hari, ditambah lagi, untuk mendapatkannya pun sangatlah maudah, karena buah atau sayur ini banyak sekali kita jumpai dipasar atau mall dengan harga yang sangat murah.

Manfaat Wortel Untuk Kulit dan Rambut

Wortel sangat dianjurkan oleh dokter, apabila kita memiliki masalah pada mata, ya, itu semua karena tingginya kandungan vitamin A yang ada didalam wortel, sehingga memang tidak diragukan lagi, buah ini sangatlah baik untuk menjaga mata tetap sehat. Tak hanya itu saja, wortel juga sangat baik untuk menjaga kulit Anda tetap sehat. Nah pada artikel ini, kita akan mengupas manfaat wortel untuk kesehatan kulit dan rambut, seperti apa? Langsung saja simak ulasannya dibawah ini.

1. Membuat Kulit Bersinar
Wortel kaya akan antioksidan dan vitamin A. Kandungan ini akan membuat kulit lebih bersinar. Minumlah segelas jus wortel segar setiap hari untuk menghilangkan racun dari tubuh dan membuat kulit tampak lebih muda.

2. Menecegah Penuaan
Selain kaya akan antioksidan, wortel juga mengandung nutrisi lain yang dapat mencegah penuaan kulit. Jus wortel akan membantu mengurangi garis-garis halus dan kerutan pada kulit. Minuman sehat ini juga akan membantu meningkatkan produksi kolagen pada kulit dan menjaga kulit tetap kencang.

3. Mencegah Kerusakan Pada Kulit Akibat Sinar Matahari
Kandungan betakoraten pada wortel membantu memberikan perlindungan terhadap sinar UV yang berbahaya bagi kesehatan kulit. Selain itu, jus wortel juga kaya akan antioksidan yang bertindak sebagai tabir surya alami.

4. Mencegah Timbulnya Jerawat
Vitamin A dalam wortel membantu mencegah dan menyembuhkan bekas jerawat. Minumlah jus wortel setiap hari

5. Mengurangi Rambut Rontok
Wortel mengandung vitamin yang dapat membantu membuat rambut menjadi lebih sehat, membantu meningkatkan sirkulasi darah di sekitar kulit kepala, dan membantu mengurangi masalah rambut rontok.

6. Membuat Rambut Berkilau
Mengonsumsi wortel dapat membuat rambut terlihat bersinar sebab kandungannya dapat mengembalikan kelembapan alami rambut Vitamin A dan Vitamin E dalam wortel membantu meningkatkan pertumbuhan folikel rambut

Demikian, manfaat wortel untuk rambut dan kulit yang dapat kami sampaikan pada kesempata kali ini. Semoga dapat membantu Anda semua untuk tetap sehat, dan memiliki rambut yang sehat berkilau.


Demikianlah Artikel healthy and freshManfaat Wortel Untuk Kulit dan Rambut- BLOGSIBEJO

Sekianlah artikel healthy and freshManfaat Wortel Untuk Kulit dan Rambut- BLOGSIBEJO kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel healthy and freshManfaat Wortel Untuk Kulit dan Rambut- BLOGSIBEJO dengan alamat link http://healty19.blogspot.com/2015/11/healthy-and-freshmanfaat-wortel-untuk.html
Tag : Buah-Buahan
0 Komentar untuk "healthy and freshManfaat Wortel Untuk Kulit dan Rambut- BLOGSIBEJO"

Back To Top